Sabtu, Februari 13th, 2021

POJOK HUKUM

Referensi Berita Akurat,Independen ,Berimbang

Dilantik Jadi Walkot Medan 6 Hari,Akhyar meminta maaf

Sabtu, 13 Februari 2021 by Redaktur : Cahaya Harahap,S.H.

Oleh : cahaya harahap | 13 February 2021 | 21:01:23

 

Medan –  Akhyar Nasution resmi dilantik menjadi Wali Kota Medan definitif sisa masa jabatan 2016-2021. Usai dilantik, Akhyar mengatakan dirinya dan Dzulmi Eldin telah melakukan banyak hal untuk Medan.

“Banyak yang sudah kami lakukan. Apa yang sudah kami lakukan silakan dimanfaatkan, dimanfaatin,” kata Akhyar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Kamis (11/2/2021).Akhyar awalnya merupakan Wakil Wali Kota Medan yang mendampingi Dzulmi Eldin. Dia kemudian menjadi Plt Wali Kota Medan setelah Eldin terjerat kasus Hukum.

Selama menjabat wakil wali kota dan Plt wali kota, Akhyar mengatakan kondisi Medan kondusif. Meski demikian, Akhyar meminta maaf jika masih ada kekurangan dalam kinerjanya.”Kalau tidak berkenan kami mohon maaf untuk itu semua,” ucap Akhyar

Selain itu, Akhyar juga menjawab saat ditanya soal apakah dirinya ditawari posisi di BUMN ataupun Pemprov Sumut usai tak lagi jadi Walkot Medan. Dia mengatakan bakal bekerja jika diminta.

“Saya sifatnya selama tenaga dan pikiran saya masih bisa berguna bagi masyarakat Medan, masyarakat Sumatera Utara, khususnya untuk kehidupan kita semua. Saya akan mengikhlaskan, mewakafkan kemampuan saya yang ada kepada siapapun,” jelasnya.

Baca juga  Personel TNI Polri disiagakan saat peringatan Natal dan Tahun Baru di Banda Aceh

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *