Selasa, Oktober 6th, 2020

POJOK HUKUM

Referensi Berita Akurat,Independen ,Berimbang

Fajar Hidayat Jaksa Betawi Torehkan Tinta Positif di Banggai Laut

Selasa, 6 Oktober 2020 by Redaktur : Cahaya Harahap,S.H.

Oleh : Burhan, Mega. Redaktur : Cahaya Harahap | 06 October 2020 | 13:16:35

Roda mutasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai Laut bergerak, Fajar Hidayat yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Banggai laut mendaftarkan promosi mutasi menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Ternate.

Fajar, sapaan akrabnya sebelum menjadi Kasi Intel Kejari Banggai laut telah malang-melintang berdinas hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Sang jaksa berdarah betawi tersebut sebelumnya dinas di Ujung Sumatera yakni Kejari Pringsewu. Kemudian, mutasi menjadi Kepala Seksi Tindak Pindana Umum (Kasi Pidum) di Lombok. Lalu, mutasi kembali  menjadi Kasi Intel di Kejari Banggai laut.  Saat ini Fajar mendapat amanah menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kejari Ternate.

Selama bertugas menjadi Kasi Intel di Kejari Banggai laut, Fajar memiliki beragam prestasi positif yang ditorehkannya. Mulai dari gencarnya penyuluhan hukum serta peningkatan hukum masyarakat yang dilakukan secara masif guna menggandeng seluruh stakeholder di Kabupaten Banggai laut.

Fajar mengaku senang mempunyai pengalaman tugas di Banggai Laut. “Seluruh penduduknya ramah-ramah dan sangat mendukung Korp Adhyaksa. Semoga Banggai Laut semakin maju dan terkait dengan pembangunan bandara dapat segera terlaksana guna melancarkan transportasi. Dengan begitu, Banggai laut semakin maju,” kata Fajar.

Lebih lanjut fajar mengungkapkan permohonan maaf dan ucapan terima aksih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Banggai Laut. “Saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan selama bertugas di Banggai Laut dan meminta maaf apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Selain itu juga memohon do’a agar dapat lancar dan sukses dalam penugasan baru di tanah Ternate,” sambungnya.

Baca juga  12 Jaksa diminta komandoi penanganan COVID-19 di Jabar

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai laut, Suyanto menyatakan bahwa Bidang Intelijen (dibawah pimpinan Fajar) merupakan mata dan telinga Pimpinan yang telah mendukung seluruh bidang yang ada di Kejari Banggai laut. Serta telah  berhasil mendukung pelaksanaan tugas seluruh bidang yang ada dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) kejaksaan.

“Saya secara pribadi, selaku pimpinan mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian Jaksa Fajar Hidayat selama bertugas di Banggai Laut,” pungkas Suyanto.

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *