Sabtu, April 24th, 2021

POJOK HUKUM

Referensi Berita Akurat,Independen ,Berimbang

DnT LAWYER : BORIS TAMPUBOLON, S.H DI ANUGRAHI INSPIRING PROFESIONAL DAN LEADERSHIP AWARD 2021

Sabtu, 24 April 2021 by Redaktur : Cahaya Harahap,S.H.

PojokHukum.com – Boris Tampubolon, S.H Selaku Advokat & Managing Partner  DnT Lawyers mendapatkan penghargaan Inspiring Professional and Leadership Award 2021 oleh Indonesia Award Magazine, Pada 23 April 2021, di Gran Melia Hotel, Jakarta.

Indonesia Award Magazine berkedudukan di Jakarta merupakan lembaga yang bersertifikasi memberikan perhargaan yang bergengsi di tanah air terhadap orang- orang berprestasi dalam berbagai profesi yang dinilai berhasil bekerja dengan baik, profesional dan memiliki leadership yang baik sehingga mampu memajukan lembaga yang dipimpinnya.

Seperti dikutip Tribunnews.com Pimpinan Indonesia Award Magazine, Rafa Nara Paramudya menyampaikan, bahwa penilaian yang telah dilakukan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut. 

“Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa. Dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

“Karena para penerima penghargaan ini tentunya dapat menularkan kebaikannya kepada lingkungan sekitarnya,” lanjut Rafa Nara menambahkan.

Dengan penilaian yang ketat dengan sejumlah kriteria memutuskan memberikan anugerah Inspiring Professional and Leadership Award 2021 kepada Boris Tampubolon, S.H.

Pada kesempatan lain,  Boris Tampubolon, S.H menyampaikan Penghargaan tersebut merupakan suatu legasi   dan menjadi pemicu untuk memberikan  bantuan hukum kepada para pencari keadilan.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Sebagai seorang advokat atau pengacara award ini menjadi suatu legasi dan di satu sisi menjadi suatu pemacu untuk lebih semangat lagi dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat pencari keadilan”, Ujarnya 

“Award ini membuktikan bahwa pelayanan bantuan hukum yang baik dan profesional yang kami berikan berarti telah dirasakan betul oleh masyarakat dan masyarakat pencari keadilan puas dengan jasa atau service kami” lanjutnya.

Baca juga  SATU MISI NAMUN TIDAK SATU SUARA, OPM TIDAK MERESTUI ATAS KEPEMIMPINAN BENNY WENDA DALAM DEKLARASI KEMERDEKAAN PAPUA BARAT

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *