Selasa, September 29th, 2020

POJOK HUKUM

Referensi Berita Akurat,Independen ,Berimbang

SELAIN OLAHRAGA, HOBI PRADI WAKIL WALI KOTA DEPOK BERSEDEKAH

Selasa, 29 September 2020 by Redaktur : Cahaya Harahap,S.H.

Pengalaman Pradi Supriatna dalam dunia politik terbilang cukup lama. Ia bergabung bersama Partai Gerindra sejak 2010 hingga saat ini. Oleh sebab itu, dalam pemilihan Pilkada Depok 2020 ia diusung oleh banyak partai, salah satunya Gerindra.

Pria kelahiran Depok tersebut dikenal sebagai pengusaha serta aktivis politik yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota Depok. Ia merupakan sosok pemimpin yang murah hati. Terbukti dari pernyataan tertulis Pradi dalam daftar riwayat hidup yang dipublikasikan oleh KPUD Depok. Dirinya mengaku selain menyukai olahraga, juga hobi bersedekah.

Masih dalam daftar riwayat hidup yang dipublikasikan KPUD Depok, ia juga menjelaskan tentang motto hidupnya.

“Ingat pesan gurumu, luruskan niat, ikhtiar yang sungguh-sungguh dan serahkan semua kepada Allah”, ungkap Pradi, sapaan akrabnya.

Pengalamannya dalam dunia usaha, mencatat bahwa Pradi pernah menjadi komisaris di CV. Margonda Enterprice dan Harian Monitor Depok. Lalu, menjadi business development di PT. Guna Bhakti Pertiwi.

Namun kecintaannya dengan dunia politik lebih tinggi dibandingkan dunia usaha. Terlihat dari ketertarikan Pradi untuk kembali menduduki jabatan sebagai wali kota atau wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2020.

 


Oleh : Mega | 29 September 2020 | 09:14:26

Baca juga  Menteri Pratikno Menegaskan Bahwasannya Pemerintah Tak Berniat Merevisi UU Pemilu dan UU Pilkada

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *